Sabtu, 14 November 2015

Referensi Hewan yang cocok untuk dipelihara wanita




              Hay Ladies,Gimana ni kabarnya ?? baikkan ? masih inget mantan? eits.. kita nggak bakal bahas maasalah mantan kok atau percintaan disini. disini kita akan membahas atau memberikan referensi untuk para perempuan-perempuan untuk memilih hewan untuk di pelihara.
So Cekidot :



  1. KUCING 


       Nah Kebanyakan perempuan atau cewek mereka pasti akan memilih kucing untuk peliharaanya, tapi patut ladies tau, kucing juga membawa penyakit lho.. dari bulunya.. sebenernya sih menurut saya kalo kucing itu di rawat dengan benar juga di akan mengurangni rontoknya bulu dari sikucing sendiri.
and yang kalian harus tau banyak jenis-jenis kucing di indonesia bahkan di dunia, tergantung bagaimana dan berapa isi kantong anda,
  • Persia
  • Anggora
  • Himalaya
  • Kucing Exotic bulu pendek
  • Kucing Maine Coon
Nah 5 jenis Kucing di atas mungkin Bisa jadi Referensi anda memilih Kucing.



2.  ANJING


      Yang kedua adalah anjing kenapa saya referensikan Anjing karena anjing adalah salah satu hewan yang sangat setia kepada pemiliknya. Dan di balik semua itu sifat manja sang anjing sangat membuat kita ingin bermain-main dengan anjing kita, Tapi saya tidak menyarankan kepada teman-teman yang memiliki agama ISLAM. karena pada dasarnya anjing itu di haramkan oleh agama islam, 
      
  • Cihuahua
  • Australian Cattle
  • Ibizan Hound
  • Labrador Retriver
  • Dalmatian
  • Beagel
  • zitsu
  • Golden Retriver
Nah beberapa jenis anjing di atas adalah anjing yang sering di pelihara oleh owner atau pemelihara silahkan yang mau memeliharanya.



3.  BERANG-BERANG




       Sebagian dari orang awam Berang-berang adalah hewan yang menakutkan, Padahal sesungguhnya Otter atau Berang-berang adalah hewan yang sangat lucu, ada istilah BONDING dalam memelihara Otter, Istilah bonding adalah dimana si berang-berang bisa mengikuti atau berjalan mengikuti kita Hayo? gimana gak lucu coba? Manjanya tu minta ampun, apalagi kalo lagi bercanda bikin kangen, Mungkin para Ladies yang memeliharanya masalahnya hanya ada 3. BAU,BOROS,BERISIK tapi sepadan dengan Senangnya memelihara Otter kok. 



4. MUSANG PANDAN 


       Cit Cuit ,, Fotonya lagi Eksen tuh, Nah ini ni.. Yang di fikir banyak orang yang hanya bisa di pelihara dan di ambil Maaf e*eknya untuk Kopi, wushhh jangan salah gaes ,.Musang termasuk hewan yang di senangi lho untuk di pelihara dia juga manja-manja gitu.. cara Perawatanya juga mudah enggak ribet, Terkadang juga sifat OneMan atau fokus ke satu orang itu yang bikin lucu dianya nggak mau di gendong sama orang lain selain sama pemiliknya lucu kan ? kayak anak sendiri saat di gendong sama orang lain dianya nangis, hehe ada ada aja ni.. 

  • MUSANG PANDAN
Kenapa hanya saya tulis musang pandan karena untuk jenis musang-musang yang lain agak sulit perawatanya.. butuh perhatian ekstra lho ladies..



5. SUGAR GLIDER


 

      Ini niii Ladies si unyu-unyu.. Lagi booming banget di kalangan para Ladies, karena hewan ini sangat lucu dan menggemaskan Sekarang para Ladies lebih memilih berpindah ke Sugar glider,yang membuat hewan ini tambah menggemaskan adalah bentuk tubuhnya yang menyerupai tupai,  dia juga bisa di latih lho ladies.. dia bisa memiliki skill JumptoOwner ,, tambah llucu aja ni si comel, bisa jadi referensi yang bagus juga ladies karena SG adalah hewan yang hanya Seukuran Gengaman tangan jadi SG akan mudah di bawa kemana-mana...






Oke ladies gimana ? mau memelihara hewan yang mana ? semuanya akan sama ketika anda memperlakukan hewan itu dengan baik dia pun akan melakukanya ke anda ^^

Salam hangat BTSS



1 komentar: